Huawei Kii-l22 Spesifikasi

  • Diterbitkan : 25 Nov 2023

Huawei Kii-l22 Spesifikasi. Keduanya dilengkapi fi ngerprint, yang mulai ramai di kelas menengah.Perbedaan paling menyolok antara kedua smartphone ini adalah prosesor, dimensi dan resolusi layar. Kali ini SINYAL menguji GR5, tipe yang lebih tinggi.Huawei GR5 sendiri tampaknya khusus dipasarkan di kawasan Asia Tenggara. Guratan halus di bodi metal belakang ini ditambah ukuran yang lebar, membuat ponsel licin saat digenggam.

Di bodi belakang ini ada kamera plus fl ash, juga sensor fi ngerprint. Letaknya tepat di tengah agak ke atas, membuat sensor ini mudah dijangkau dengan jari telunjuk baik kanan maupun kiri.

Di atas layar, ada kamera depan, sensor cahaya, dan lampu LED notifi kasi. Ukuran layar yang 5.5 inchi memang tampak mendominasi, namun masih tetap nyaman digenggam dengan satu tangan.

Tabloid Sinyal di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad. Tabloid Sinyal di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.

HUAWEI GR5 KII-L22

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan kualitas situs kami dan pengalaman Anda. Dengan melanjutkan penelusuran di situs kami berarti Anda menerima kebijakan cookie kami.

Cari tahu selengkapnya.

Dibekali Fingerprint, Ini Spesifikasi Lengkap Huawei GR5 dan GR3

Huawei Kii-l22 Spesifikasi. Dibekali Fingerprint, Ini Spesifikasi Lengkap Huawei GR5 dan GR3

Bodi smartphone ini terbuat dari metal, membuatnya bisa meredam panas akibat kinerja ponsel. Guna memaksimalkan penyimpanan, Huawei GR5 mempunyai ruang memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB menggunakan microSD card. Sistem operasinya menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan Emotion UI versi 3.1 milik Huawei. Dari segi fotografi, Huawei menyematkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan aperture F/2.0 yang dapat menyesuaikan highlight dan bayangan pada gambar.

Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP, memaksimalkan pengalaman selfie yang disenangi kaum muda. Tak lupa, fitur unggulan smartphone ini adalah sensor sidik jari (fingerprint) generasi kedua yang tersemat pada sisi belakang ponsel.