Root Lenovo A6000 Tanpa Pc

  • Diterbitkan : 26 Oct 2022

Root Lenovo A6000 Tanpa Pc. Lenovo A6000 / Plus adalah smartphone Android berkualitas tinggi, yang hadir dengan layar sentuh 5,0 inci, ditenagai oleh prosesor Quad-core 1,2 GHz bersama dengan RAM 1 / 2 GB dan Hp ini berjalan pada sistem operasi Android V 5.0.2 (Lollipop). Jika Anda menggunakan Hp ini dan mencari cara untuk melakukan root, Anda berada di tempat yang tepat karena saya telah memberikan tutorial untuk cara melakukan root Lenovo A6000 / Plus di sini. Caraqu.com tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi pada Lenovo A6000 Anda saat mengikuti tutorial ini.

Langkah 2: Pastikan bahwa Hp Anda memiliki setidaknya 50-60% cadangan baterai di dalamnya karena proses root memakan waktu. Hanya dengan mengaktifkan opsi ini, perangkat Anda akan memungkinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Langkah 1: Untuk memulai, Download aplikasi Kingroot ke Hp Lenovo A6000 Plus Anda. Sekarang Anda telah berhasil menyelesaikan root Lenovo A6000 / Plus tanpa komputer / PC.

Jika Anda mengalami masalah saat mengikuti prosedur root ini, beri tahu saya melalui komentar.

Cara Root Lenovo A6000 100% Berhasil!

Root Lenovo A6000 Tanpa Pc. Cara Root Lenovo A6000 100% Berhasil!

Hey, sebenarnya cara rooting Android tidak sesulit yang kamu bayangkan, lho! Nah, mari membahas topik cara root Lenovo A6000, ponsel berbasis Android yang saat ini dipegang oleh banyak orang.

Coba deh cara rot Lenovo A6000 ini untuk mengatasi beberapa masalah di ponsel kamu. Salah satunya adalah ponsel kamu mengalami Bootloop (smartphone mentok di logo ketika melakukan booting.). Balik ke layar utama Lenovo A6000 kamu, lihat apakah ada aplikasi yang bernama Kinguser atau tidak pada ponsel kamu Lakukan penyalaan kembali (restart) Gagal dan masih belum ada aplikasi Kinguser? Jika tidak terdapat paket data akses internet, isi kuota kamu lebih dulu Setelahnya, lakukan proses dan langkah pertama (ulangi). Cara root Lenovo A6000 menggunakan aplikasi Kingroot sangatlah mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang. Dengan adanya aplikasi Kingroot yang bisa diunduh secara gratis, tentu ini sangatlah baik untuk pengguna ponsel Android A6000.

Sebenarnya, cara root Lenovo A6000 juga bisa dilakukan melalui komputer, laptop atau PC. Bila kamu penasaran bagaimana caranya, biasanya root menggunakan PC dilakukan dengan aplikasi TWRP Recovery.

Cara Root Lenovo A6000 Kitkat Dan Lollipop Tanpa PC

Root Lenovo A6000 Tanpa Pc. Cara Root Lenovo A6000 Kitkat Dan Lollipop Tanpa PC

Salah satu keuntunganya adalah untuk melakukan root di Lenovo A6000 sangatlah mudah hanya berbekal aplikasi yang bernama Kingroot ataupun Kingoroot. Catatan: Apabila tidak bisa terinstall, matikan koneksi internet terlebih dulu, setelah itu baru aktifkan kembali.

Itulah tutorial cara menggunakan KingRoot dengan mudah sehingga kalian bisa mendapatkan akses root / superuser di Lenovo A6000. Dengan ini, kalian dapat mengoprek “jeroan” HP android atau menginstall aplikasi-aplikasi yang membutuhkan akses root.

Oke, selamat mencoba dan jika kalian menemukan masalah, apapun itu, silakan tanyakan melalui komentar di bawah ini.

ROOT Lenovo A6000/plus lolipop 5.0.2 langsung tanpa pc

Root Lenovo A6000 Tanpa Pc. ROOT Lenovo A6000/plus lolipop 5.0.2 langsung tanpa pc

Oke bagi kamu yang pengen root Lenovo a6000 disini saya akan berbagi caranya. Untuk download tunggu beberapa saat di adfocus dan klik skip pojok kanan atas example. Ingat anda harus terkoneksi internet kalu tidak akan jadi seperti ini. Tapi saya sarankan menggunakan koneksi wifi agar tidak terjadi hal seperti itu dan lanjut jika sudah terkoneksi lagi klik ROOT AGAIN. Jka sudah instal buka dan ikuti perintah pop up tekan ok dan otomatis akan ngecek perangkat mu apa memang sudah di root belum jika berhasil maka akan seperti gambar berikut. Ok sekian dulu tutorial kali ini semoga berhasil ya gaes jumpa lagi di postingan berikutnya.

√ Cara Root Lenovo A6000 Dengan Magisk, SuperSU Dan Kingroot

Root Lenovo A6000 Tanpa Pc. √ Cara Root Lenovo A6000 Dengan Magisk, SuperSU Dan Kingroot

Lenovo A6000 merupakan smartphone keluaran lama, namun masih banyak yang menggunakan hingga saat ini. Agar bisa melakukan kostumisasi dan edit sistem Lenovo A6000 harus memiliki akses root.

Bagi anda yang belum mengetahui caranya, silakan ikuti beberapa metode Root Lenovo A6000 tanpa PC berikut ini. Kemudian masuk ke Recovery mode dengan cara tekan tombol power + volume atas secara bersamaan.

Anda bisa memperbaikinya dengan mengikuti tutorial cara flashing Lenovo A6000 yang sudah daya bahas pada artikel sebelumnya.

Cara Root Lenovo A6000 Tanpa PC Komputer

Root Lenovo A6000 Tanpa Pc. Cara Root Lenovo A6000 Tanpa PC Komputer

Banyaknya pengguna Lenovo A6000, saya jadi terinspirasi untuk membuatkan sebuah tutorial cara root Lenovo A6000 tanpa PC komputer alias langsung di HP saja, tentunya dengan bantuan aplikasi (APK). Seperti pada tutorial sebelumnya, saya telah menulis artikel Cara Root Semua Merek Android dengan KingRoot. Dan kali ini pun saya akan menjelaskan cara mudah root HP Android Lenovo A6000 dengan King Root agar tidak pakai komputer atau laptop.

Tentu saja, dengan adanya tutorial ini semoga bisa membantu pengguna ponsel Lenovo A6000 yang tidak punya komputer/laptop sendiri. Sebelum memasang, silakan atur ke Setelan > Keamanan > Sumber tak dikenal > Aktif.

(Settings > Security > Unknown source > ON) Gunakan aplikasi file manajer yang ada di Android anda, buka folder Unduhan atau Download dan cari file apk KingRoot yang sudah terunduh sebelumnya. Anda bisa menghapus KingUser dan menggantinya dengan aplikasi sejenis, misalnya SuperSu atau SuperUser yang sudah ada Bahasa Indonesia/Inggris-nya. Demikian tutorial cara mudah rooting Android Lenovo A6000 tanpa PC komputer dengan menggunakan aplikasi KingRoot versi terbaru, gratis.