Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek

  • Diterbitkan : 02 Mar 2024

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek. Oke langsung saja, lalu bagaimana cara flash Redmi Note 4 MTK nikel Rom global official? Seperti biasa sebelum melakukan proses flash sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal (memori ponsel) karena setelah proses flash Redmi Note 4 MTK Nikel semua data akan terhapus seperti saat pertama beli baru, tetapi jika sudah terlanjur tidak bisa masuk ke menu itu berarti kalian harus rela kehilangan data.

Klik tombol Download pada SP FlashTool lalu dalam posisi Redmi Note 4 Nikel mati dan terisi baterai lalu tekan dan tahan tombol volume down sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB Akan terdeteksi sebagai MediaTek DA USB Vcom driver pada device manager dan proses flash akan berjalan otomatis Tunggu sampai muncul status bar berwarna kuning pada SP FlashTool selanjutnya kalian boleh lepas tombol volume down lalu tunggu sampai proses flash Redmi Note 4 MTK Nikel selesai 100%. Jika proses flash Redmi Note 4 MTK nikel via SP FlashTool sudah selesai 100% maka akan muncul notifikasi ceklis berwarna hijau pada SP FlashTool dan kalian boleh lepas kabel USB dan nyalakan Redmi Note 4 MTK Nikel seperti biasa dengan nemekan tombol power, selanjutnya tunggu sampai masuk ke tampilan awal. Jika proses flash Redmi Note 4 MTK nikel sudah berhasil 100% tanpa error namun HP Redmi Note 4 MTK masih sama saja atau tidak ada hasil, kalian bisa cek artikel berikut ini "Xiaomi sukses flash tapi nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya. Untuk mempermudah memahami cara flash Redmi Note 4 MTK Nikel via SP FlashTool menggunakan rom global official kalian bisa tonton video diatas.

Oke mungkin sekian tutorial flash Redmi Note 4 MTK Nikel via SP FlashTool menggunakan rom global official dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial Xiaomi lain-nya and see you next time.