Cara Flashing Xiaomi Note 3 Pro

  • Diterbitkan : 02 Dec 2022

Cara Flashing Xiaomi Note 3 Pro. Welcome! Log into your account.

Sign up. Welcome!

Register for an account.

Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Cara Flashing Xiaomi Note 3 Pro. Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Dilengkapi dengan Chipset Snapdragon 650 Adreno 510 membuat Redmi Note 3 Pro mempunyai Performa yang baik sekali. Untuk kamu yang pakai Redmi Note 3 Pro dan mendapati Rom Abal-abal, cepatlah ganti. Karena proses flashing bisa menghapus semua data yang ada di handphone Anda. Langkah mengubah nya mudah, Click kanan File ROM > Rename > Hapus ".tar", dan tambahkan ".TGZ".

Setelah seluruh bahan siap, ikuti cara flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro sebagai berikut:. Caranya, saat ponsel dalam keadaan mati silakan tekan dan tahan tombol Power + Volume UP.

Lalu, silakan membuka aplikasi MiFlash beta yang ada di drive C: Program Files (x86) Xiaomi MiPhone. 10.Silakan tunggu sampai ada pemberitahuan The operation completed succesfully yang berarti proses flash sukses.

Demikianlah artikel tentang cara mudah flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang bisa saya bagikan, semoga tutorial ini bermanfaat.

Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) dengan MiFlash ~ Gadget2Reviews.Com

Cara Flashing Xiaomi Note 3 Pro. Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) dengan MiFlash ~ Gadget2Reviews.Com

Kalian bisa mengeceknya dengan cara yang sangat mudah apabila saat ini posisi ponsel sudah berada di MIUI 8. Ketuk sebanyak tujuh kali pada MIUI version sampai keluar notifikasi yang memberitahu bahwa kalian sekarang sudah menjadi Developer. , pilih Jika terdapat notifikasi bahwa “This device is locked” yang ditandai dengan gambar gembok, maka ponsel Redmi Note 3 Pro kalian masih terkunci bootloadernya, dan juga sebaliknya.

Ketikan perintah pada CMD “ fastboot devices ” untuk mengecek apakah Redmi Note 3 Pro sudah terdeteksi dengan baik. “, maka akan tampil keterangan seperti gambar dibawah Kemudian lihat hasil yang tampi di CMD, apabila Device unlocked: true itu berarti bootloader sudah terbuka. Akan tetapi apabila keterangannya false, itu berarti bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Pro masih dalam keaadaan terkunci. Ekstrak lalu Install driver Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Mi Flash Tool yang telah kalian download diatas.

Setelah flashing ROM selesai, maka ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro kalian akan restart sendiri.

√ Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro via Fastboot

Cara Flashing Xiaomi Note 3 Pro. √ Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro via Fastboot

Permasalahan bootloop, lupa pola, dan lainnya pada hp Xiaomi Redmi Note 3 Pro dapat diatasi dengan cara flash. Namun, di sini Berakal hanya menjelaskan flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang 2/16 GB maupun 3/32GB.

Sebelum berlanjut ke caranya, pastikan Anda menyiapkan beberapa bahan yang dibutuhkan untuk melakukan flash. ROM China Stable: Tidak tersedia bahasa Indonesia, 4G aman, irit battery, Install aplikasi Google secara manual. Setelah semua bahan siap, ikuti cara flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro seperti berikut:.

Lalu, silahkan buka aplikasi MiFlash beta yang terdapat di drive C: \ Program Files (x86) \ Xiaomi \ MiPhone. Silahkan tunggu hingga terdapat notifikasi The operation completed succesfully yang menandakan proses flash berhasil. Dengan begini, Anda dapat menekan biaya pengeluaran untuk sekedar melakukan flash di konter handphone.

Cara Flash Xiaomi Redmi 3/Pro/Prime 100% Sukses

Cara Flashing Xiaomi Note 3 Pro. Cara Flash Xiaomi Redmi 3/Pro/Prime 100% Sukses

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Cara Terbaru Flash Redmi 3 / Redmi 3 Pro Work

Cara Flashing Xiaomi Note 3 Pro. Cara Terbaru Flash Redmi 3 / Redmi 3 Pro Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara flashing Xiaomi Redmi 3 atau bisa juga untuk Xiaomi Redmi 3 Pro dengan product name ido yang mengalami masalah pada system / software. Sebelum melakukan proses flashing Redmi 3 / Redmi 3 Pro sebaiknya kalian cek dulu detail product name nya dengan cara berikut "cara cek tipe Xiaomi via PC" lalu pastikan product name nya adalah IDO agar tidak salah pilih firmware untuk proses flash.

Untuk Redmi 3 atau Redmi 3 Pro yang mati total, berarti cara flash nya juga berbeda ya gan, harus test point atau menggunakan kabel DFC dan untuk cara nya kalian bisa menuju ke tutorial berikut "cara flash Redmi 3 yang matot" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya. Sebelum melakukan proses flash Redmi 3 / Redmi 3 Pro Ido sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal (memori ponsel) karena setelah proses flash selesai semua data akan terhapus seperti saat pertama beli baru, tetapi jika sudah terlanjur tidak bisa masuk ke menu itu berarti kalian harus rela kehilangan data.

v8.0.2.0.LAIMIDG Update: Miui 8 (ini yang saya gunakan di video) Extract firmware Redmi 3 atau Redmi 3 Pro hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here dan tunggu sampai proses selesai Rubah nama firmware Redmi 3 / Redmi 3 Pro (IDO) hasil extract tadi menjadi .rar lalu extract lagi sampai menghasilkan folder beserta isi nya Download MiFlash2015 lalu extract dan install seperti biasa dengan cara klik kanan > pilih Run as administrator dan install hingga selesai, Install juga drivers nya pilih yang bawah (Install this drivers software anyway) Jalankan MiFlash Tool yang sudah terisntall tadi, biasanya muncul di strat menu Windows > klik kanan pilih Run as administrator Klik browser pada MiFlash lalu arahkan ke folder firmware Redmi 3 atau Redmi 3 Pro hasil extract tadi > lalu klik Oke atau Open Pada bagian bawah MiFlash pilih / centang flash_all > klik tanda panah kebawah pada MiFlash disamping tombol browser lalu arahkan ke flash_all.bat yang berada didalam folder firmware Beralih ke HP Xiaomi Redmi 3 / Redmi 3 Pro Ido, dalam posisi mati dan terisi baterai lalu takan dan tahan volume up + power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode (tulisan china) Klik / tab / pilih Download > maka HP Redmi 3 / Redmi 3 Pro akan nge blank (layar gelap) itu berarti Redmi 3 / Redmi 3 Pro sudah berhasil masuk ke download mode Selanjutnya sambungkan ke PC menggunakan kabel USB, maka akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 Klik refresh pada MiFlash maka akan muncul COM dibagian device, selanjutnya klik Flash untuk memulai proses flashing Redmi 3 / Redmi 3 Pro IDO dan tunggu sampai selesai 100%. Oke mungkin sekian tutorial flash Redmi 3 atau Redmi 3 Pro bootloop (stuck logo) 100% berhasil dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial flash lain-nya.

Cara Flash Redmi Note 3 Pro Dengan MiFlash dengan Mudah dan Cepat

Cara Flashing Xiaomi Note 3 Pro. Cara Flash Redmi Note 3 Pro Dengan MiFlash dengan Mudah dan Cepat

Dibekali dengan Chipset Snapdragon 650 Adreno 510 membuat Redmi Note 3 Pro memiliki Performa yang sangat baik. Bagi kamu yang pake Redmi Note 3 Pro dan mendapatkan Rom Abal-abal, segeralah ganti.

Tunggu sampai Proses Instal selesai Jika sudah, maka Driver nya akan berubah menjadi Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 (COMX). Cara merubah nya gampang, Klik kanan File ROM > Rename > Hapus “.tar”, dan tambahkan “.TGZ”. Bukalah Aplikasi Miflash beta yang ada di “C: \ Program Files (x86) \ Xiaomi \ MiPhone“ Klik Browse > dan pilihlah hasil Extract Rom tadi.