Xiaomi Mi5 Mati Total

  • Diterbitkan : 24 Feb 2024

Xiaomi Mi5 Mati Total. kok bisa-bisanya smartphone flagship xiaomi Mi5/PRO yang berharga 5jt-an pada saat awal keluar dan sekarang sudah 3.7jt (gegara lapak perusak harga pasaran :p ) bisa mati total begitu saja. Karena biasanya kasus sudden death a.k.a brick atau apalah itu namanya lebih dikarenakan kesalahan pengguna misalnya karena gagal flashing rom, install mod seperti root superSU, tweak dan lain sebagainya.Sebagaimana pengalaman admin miuitutorial.com sendiri yang pernah coba install custom TWRP Recovery di xiaomi Redmi Note 3 PRO dalam kondisi locked bootloader seperti yang pernah admin jelaskan tutorialnya di sini .

Awal-awal coba memang tidak berhasil sehingga berakhir dengan redmi note 3 pro admin brick, namun karena penasaran dicoba lagi akhirnya berhasil juga, tapi ya itu harus masuk mode EDL download dulu via Test point di sini Okey, dari pada pusing-pusing kita asumsikan saja xiaomi Mi5 kamu brick, lantas penangan seperti apa yang harus dilakukan agar mi5 yang brick tersebut bisa di unbrick kembali?Cara 1: Lakukan Charge Mi51. Biarkan Mi5 di charge selama beberapa jam, hingga kamu yakin kalau baterai xiaomi mi5 tersebut cukup terisi. Lebih bagus lagi kalau penuhCara 2: Masuk Mode EDLYup, untuk cara 2 ini coba kamu usahkan dulu bisa masuk mode EDL download mi5 melaluii beberapa tutorial yang pernah admin jabarkan di sini , dan juga di sini Cara 3: Dengan bantuan Deep Flash Cable (DFC)Agara bisa menggunakan metode deep flash cable ini pada mi5, buatlah dulu DFCnya dengan tutorial yang ada di sini , kemudian flashing xiaomi mi5 brick tersebut dengan tutorial berikut Cara 4: Test PointSebelum memulai tutorial test point mi5 ini, ada baiknya kamu persiapkan dulu bahan-bahan yang dibutuhkan:- Obeng set handphone (kira-kira 25rb harganya)- Pinset atau seutas kabel yang kawat tembaganya agak tebal (usahakan yang kabel tembaganya tunggal bukan serabut)- Kop kaca atau karet tempel yang suka dipakai untuk menempelkan hiasan di kaca mobil- Mi flashtool dan Mi PC suite terbaru di sini - Fastboot rom Mi5 Miui 8 MM v8.0.10 china version di sini dan global version v8.0.20 di sini Langkah-langkahnya:1.

Jika sudah terbuka, silahkan lepas kesemua baut pengunci mi5 dengan menggunakan bantuan obeng set handphone tadi4. Buka device manager yang ada di windows lalu sambungkan ujung kabel USB tadi ke komputer8.

Agar lebih mujdah dipahami lagi, sudah admin sertakan tutorial test point Xiaomi Mi5 ini dalam bentuk video:Catatan:- Segala resiko ditanggung penumpang- Melalukan test point pada xiaomi mi5 bisa menghanguskan garansi- Baca berulang kali tutorial test point mi5 ini dengan teliti, karena kesalahan sekecil apapun bisa sangat mempengaruhi- Praktekkan tutorial test point xiaomi mi5 ini di siang hari atau dengan pencahayaan yang cukup- Ketika membuka cover atau tutup belakang baterai mi5, usahakan untuk hati-hati karena material cover mi5 terbuat dari kaca yang mudah retak dan gampang putus kayak kisah asamara antara kamu dengan sang mantan, hahaha.. #baper- Gunakan windows 64bit- Pastikan untuk mendisable driver signature sebelum menginstall mi flashtool, tutorial ada di sini - Kredit to PalDark911@enMiuiForum dan Crazy_HopperSekali lagi admin ingatkan, unbrick dengan metode test point di xiaomi mi5 ini butuh kesabaran ekstra, jadi bisa belum berhasil 1x, coba lagi sampai berhasil. Admin saja waktu unbrick test point redmi note 3 pro bisa sampai 10 kali lebih baru berhasil terdeteksi di windows dan minta bantuan orang lain jika terasa sulit menjalankan tutorial ini.

Jasa Unbrick Mati Total Xiaomi UFS IC model Mi5 Mi5s Plus

Xiaomi Mi5 Mati Total. Jasa Unbrick Mati Total Xiaomi UFS IC model Mi5 Mi5s Plus

--- Silahkan Pilih --- Bali Bangka Belitung Banten Bengkulu DI Yogyakarta DKI Jakarta Gorontalo Jambi Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Kalimantan Barat Kalimantan Selatan Kalimantan Tengah Kalimantan Timur Kalimantan Utara Kepulauan Riau Lampung Maluku Maluku Utara Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) Nusa Tenggara Barat (NTB) Nusa Tenggara Timur (NTT) Papua Papua Barat Riau Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sulawesi Tenggara Sulawesi Utara Sumatera Barat Sumatera Selatan Sumatera Utara.