Cara Backup Chat Wechat

  • Diterbitkan : 22 Sep 2022

History Backup menyimpan semua catatan percakapan WeChat Anda, dan yang lebih mengagumkan adalah dapat mengembalikan data kedalam perangkat apapun sampai 7 hari. Seperti suatu waktu kehilangan lembaran awal di mana saya menuliskan rincian paspor jadwal pribadi melalui WeChat.

perhatikan dan lihatlah, data semua rincian yang saya butuhkan ada tersimpan di dalamnya. Caranya amat sangat mudah dan dapat dilakukan hanya dalam tiga (3) langkah. Cukup pilih "Settings"> "General"> "Chat History Backup", kemudian tekan "Back Up", dan kemudian pilih percakapan yang Anda inginkan serta perlu untuk disimpan. Fitur sederhana namun menakjubkan lain adalah pilihan Anda untuk membuat password pada chatting yang tersimpan .

Hal ini memastikan semua informasi di chat Anda aman. Selamat mencoba dan nikmati kenyamanan menggunakan Fitur History Backup.

Panduan UltData untuk Android: Cara Memulihkan Riwayat WeChat di Android

Panduan UltData untuk Android: Cara Memulihkan Riwayat WeChat di Android

Hubungkan Perangkat Android Anda Jalankan UltData - Pemulihan Data Android salah satu komputer Anda dan pilih fitur "Pulihkan data WeChat". Kemudian, buka Pengaturan dan ketik 'build' di kotak pencarian. Pilih 'Nomor build' dari hasil pencarian dan tekan 7 kali untuk mengaktifkan opsi pengembang. Scroll ke bawah dan aktifkan opsi debugging USB. Klik "OK" saat Anda mendapatkan prompt "Izinkan debugging USB" di perangkat Android. Mulai Pemindaian Saat perangkat Anda terdeteksi, klik tombol "Mulai" untuk memindai dan mencari data WeChat yang dihapus di perangkat Android Anda.

Tenorshare UltData untuk Android akan mulai memindai data di perangkat Anda. Setelah itu, UltData untuk Android akan memuat dan memindai data WeChat di perangkat Anda.

Cara Mencadangkan, Mengembalikan, dan Mentransfer Riwayat Obrolan di WeChat

Cara Mencadangkan, Mengembalikan, dan Mentransfer Riwayat Obrolan di WeChat

Itu akan menghemat waktu Anda dan membuatnya lebih mudah untuk mengambil atau memulihkan cadangan. Berikut adalah beberapa alasan untuk membuat cadangan riwayat obrolan secara teratur saat Anda menggunakan WeChat. Ada banyak cara untuk melakukannya, jadi mari kita lihat semuanya. Selain itu, jauh lebih aman untuk menyimpan cadangan di komputer karena Anda dapat kehilangan akses ke ponsel cerdas Anda karena sejumlah alasan seperti pencurian, genangan air, dan banyak lagi.

Anda juga dapat mengambil cadangan riwayat WeChat menggunakan versi web, tetapi kami tidak merekomendasikannya karena lambat sekali. Web WeChat menghabiskan banyak sumber daya, tetapi dapat digunakan jika Anda mau. Setelah Anda membuat cadangan, sebagian besar pemulihan akan mengikuti prosedur yang sama.

Masuk ke WeChat dan buka Obrolan Cadangan di bawah Pengaturan. Pastikan kedua smartphone terhubung ke jaringan Internet atau WiFi yang sama. Cukup pindai kode QR untuk memberikan akses dan memulai proses migrasi atau transfer.

🥇 ▷ Cara Mengekspor Riwayat Obrolan Anda dari WeChat

🥇 ▷ Cara Mengekspor Riwayat Obrolan Anda dari WeChat

Preferences Preferences. Preference cookies enable a website to remember information that changes the way the website behaves or looks, like your preferred language or the region that you are in.

Cara Memulihkan Pesan WeChat yang Dihapus

Cara Memulihkan Pesan WeChat yang Dihapus

WeChat adalah aplikasi Cina multiguna dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap bulan. Ini telah digambarkan sebagai aplikasi super, tetapi menyensor topik sensitif politik di China. Panduan ini akan mengajari Anda cara memulihkan pesan WeChat yang dihapus di perangkat Android atau iPhone tanpa cadangan.

Ini menyimpan riwayat obrolan di servernya sehingga pengguna dapat mengakses konten akun mereka. Anda dapat memilih opsi Cadangan secara langsung atau mengatur kata sandi yang solid untuk mengunggah riwayat obrolan dengan aman.

Langkah 4: Sekarang ketuk Restore tombol dan tunggu hingga semua pesan Anda yang dihapus dipulihkan di perangkat.

5+ Cara Backup Chat WhatsApp (Android & iPhone), Google Drive, Txt

5+ Cara Backup Chat WhatsApp (Android & iPhone), Google Drive, Txt

Dengan fitur dan tampilan yang sederhana membuat pengguna merasa nyaman dalam menggunakan WhatsApp. Melalui artikel ini saya akan berbagi tutorial mengenai tips melakukan backup chat WhatsApp ke Google Drive dan ekspor dalam bentuk teks (.txt). Hal ini dapat menjadi antisipasi apabila dikemudian hari smartphone terjadi kerusakan atau hilang.

Sehingga backup/ cadangan pesan dan media tersebut dapat dikembalikan (restore) ke smartphone yang baru. Pastikan ponsel Anda menggunakan akun Google yang sama ketika ingin melakukan restore chat dikemudian hari.

Backup biasanya dilakukan pada malam hari dengan catatan ponsel tetap terhubung ke internet. Kemudian pilih waktu yang Anda inginkan, apakah Harian, Mingguan, Bulanan, atau Hanya ketika saya mengetuk “Cadangkan”. Metode ini memungkinkan Anda untuk menyimpan pesan (riwayat chat) pada orang-orang tertentu, ke aplikasi atau media lain seperti folder, email, cloud, dan komputer. WhatsApp secara otomatis akan mendeteksi akun Google dan jika tersedia riwayat backup maka dapat langsung dikembalikan. Jika ada sesuatu yang perlu Anda tanyakan, atau memiliki masalah dalam mencadangkan WhatsApp, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah ini.

2 Cara Melihat Chat di Michat yang Sudah dihapus

2 Cara Melihat Chat di Michat yang Sudah dihapus

Micaht sendiri merupakan aplikasi pesan online yang tengah populer lagi di Indonesia. Dimana kamu bisa mendapatkan privasi yang lebih tinggi jika menggunakan aplikasi pesan online mi chat.

Hampir sama dengan Mengembalikan Pesan WhatSapp yang di hapus juga membutuhkan usaha ekstra. Nah, projektino bakalan berbagi tips menarik menggenai Cara Melihat Chat di Michat yang Sudah dihapus.

Jadi pengguna tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk bisa mengembalikan pesan yang terhapus. Jika kamu pengguna michat aktif pastinya akan sangat membutuhkan cara yang satu ini.

Pastikan kamu login dengan nomor yang sama dan juga jangan lakukan clear cache sebelum menggunakan cara diatas. Semoga informasi singkat kali ini bisa bermanfaat dan diaplikasikan dengan baik oleh pengguna ponsel android.

Cara Mencadangkan dan Mengosongkan Data WeChat ke Komputer Anda

Cara Mencadangkan dan Mengosongkan Data WeChat ke Komputer Anda

Perbedaan terbesar antara WeChat vs. semua aplikasi perpesanan lainnya adalah tidak ada pesan pribadi yang benar-benar disimpan di server WeChat (setidaknya itulah yang mereka klaim). Tidak seperti Kurir, ada apa atau Telegram, pesan dari WeChat HANYA disimpan di perangkat seluler Anda, yang berarti jika Anda mengunduh dan menginstal WeChat di perangkat baru setelah masuk pertama kali, tidak akan ada riwayat obrolan sebelumnya. WeChat telah memecahkan masalah ini sejak lama dengan memungkinkan Anda memindai kode QR antara perangkat lama Anda dan yang baru untuk mentransfer riwayat log pesan. Namun, hingga baru-baru ini, jika log obrolan telah keluar dari penyimpanan perangkat seluler Anda yang terbatas, tidak ada cara untuk menyimpan semua riwayat obrolan selain menghapusnya.

mulai dari WeChat Windows Desktop v2.3 (WeChat terbaru untuk Mac juga memiliki fungsi yang sama, unduh dari Mac AppStore di sini), ada fitur baru yang memungkinkan Anda mencadangkan dan memulihkan seluruh riwayat Obrolan dari perangkat seluler ke unlimited storage komputer. Dari sini Anda dapat memilih siapa yang mengobrol untuk dicadangkan, dalam hal ini, saya akan memilih semua obrolan yang akan ditransfer dan dicadangkan ke PC saya. Tergantung pada kecepatan nirkabel jaringan lokal Anda, proses pencadangan ini dapat memakan waktu cukup lama.

Sekarang Anda dapat dengan aman menghapus semua riwayat obrolan sebelumnya dari ponsel Anda mengetahui bahwa ada cadangan yang tersimpan di tempat lain. Tencent memperbarui desktop Mac sehingga juga memperoleh kemampuan untuk mencadangkan chatlog, namun, tidak seperti rekan Window, tidak ada opsi untuk memilih di mana obrolan akan disimpan (setidaknya saat ini). Secara keseluruhan ini adalah fitur yang sangat disambut baik karena beberapa perangkat iOS dan ponsel Android yang lebih lama memiliki kapasitas penyimpanan terbatas.